Rabu, 03 Agustus 2016

Hand Sealer Mini : Si Kecil Praktis



Apakah anda sedang mencoba membuka usaha dibidang pembuatan kemasan makanan? Jika ya, tentu anda akan membutuhkan sebuah mesin kemasan, seperti hand sealer mini. Anda mungkin bisa saja menggunakan cara manual seperti masa dulu, mengandalkan kekuatan api lilin untuk merekatkan kemasan plastik untuk makanan yang anda buat. Sebenarnya memang tidak mudah untuk menentukan mesin kemasan seperti apa yang sekiranya sesuai dengan harapan dan keinginan anda. Umumnya orang akan berpikir semakin besar mesin kemasan yang digunakna maka akan semakin praktis dan mudah dalam penggunaannya, karena mampu menampung banyak kemasan plastik sekaligus untuk disegel. Tapi apabila anda memikirkan mengenai bagaimana meletakan mesin kemasan yang segitu besarnya, mungkin anda harus mulai melirik mesin kemasan yang berukuran mini atau lebih kecil.

hand sealer mini yang dijual wiratech 


Salah satu jenis mesin kemasan yang memilki ukuran yang terbilang mini adalah mesin hand sealer dimana penggunanya dapat membawa mesin ini kemanapun sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun. Selain karena ukurannya yang kecil, cara menggunakannya juga terbilang praktis. Daya listrik yang dibutukan juga termasuk kecil dan waktu pemanasannya juga tidak terlalu lama sehingga waktu pengoperasiannya dapat berjalan dengan singkat. Cukup dengan memasukan kemasan plastik dan menekannya sebentar dan voila… kemasan plastik anda sudah tersegel dengan aman. Jenis hand sealer mini ini juga umumnya memiliki lebar seal hanya sebesar 2mm, sehingga sangat tipis dan tidak mengganggu bentuk kemasan anda.

Namun dimana ada kelebihan pastinya ada kekurangan, kekurangannya adalah anda tidak bisa mengemas banyak kemasan sekaligus karna kapasitasnya yang kecil dan terbatas. Selain itu ketebalan dari plastik yang bisa digunakan hanyalah sekitar 2mm yang artinya jika plastik kemasan anda terlalu tebal maka hand sealer mini tidak akan mampu menyegelnya. Hand sealer yang berukuran kecil ini juga bisa menyegel kemasan yang panjangnya mencapai 20cm. Hand sealer mini sangat cocok bagi anda yang memang ingin menggunakannya untuk industri rumahan atau untuk pemakaian pribadi karena sangat praktis dalam penggunaanya.


--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar