Selasa, 20 Desember 2016

Tutorial Mesin Foot Sealer, Tergolong sederhana



Tutorial Mesin Foot Sealer


Mesin foot sealer merupakan salah satu jenis mesin kemasan yang paling terjangkau yang bisa anda dapatkan. Mesin ini mempunyai konsep dan fungsi yang sama seperti mesin Hand Sealer pada umumnya, hanya saja dari segi pengoperasianya cukup berbeda. Sesuai namanya, mesin foot sealer menitikberatkan pengoperasian melalui metode pressing dengan kaki. Jika pada hand sealer di gunakan dengan tangan maka kali ini dengan kaki. Hal in ibukan tanpa alasan mengingat mesin foot sealer memang di peruntukan untuk mengemas beberapa jenis produk/barang produksi yang mempunyai ukuran besar dan tinggi.


Nah bagi anda yang masih bingung bagaimana cara mengoperasikan mesin pedal sealer, kali ini penulis akan memberikan sedikit tutorial mesin foot sealer PFS300DD dan cara pengoperasiannya. Oke mari kita simak.

Cara pengoperasiannya

  • ·         Nyalakan tombol power, mesin foot sealer mempunyai daya yang tidak begitu besar..biasanya mesin ini hanya mempunyai power sebesar 200watt saja.
  • ·         Selanjutnya anda harus menyeting suhu yang di inginkan, mesin foot sealer pada umumnya di lengkapi dengan panel display dan instrument angka.
  • ·         Ketika anda sudah mendapatkan besaran suhu yang di inginkan, selanjutnya anda tinggal menunggu mesin tersebut mencapai suhu elemen yang optimal.
  • ·         Sekarang lakukan trial error pada plastik kemasan yang sudah anda siapkan. Ingat ada baiknya anda melakukan langkah ini demi mendapatkan hasil sealing yang sempurna
  • ·         Letakan bagian plastik yang di seal kedalam sisi penjepit sealer, setelah itu letakan kaki anda di atas pedal kemudian lakukan pressing/injak pedal hingga terasa berat.
  • ·         Diamkan beberapa 2-4 detik, tidak di sarakan di lakukan dalam waktu yang lama karena bisa membuat permukaan plastik menjadi melting / meleleh
  • ·         Jika hasil sealing masih terasa kurang, anda bisa menyetel kembali besaran suhu panas yang di inginkan..

Cukup mudah bukan? Oke bagi anda yang ingin mendapatkan mesin Foot sealer dengan tipe terlengkap, anda bisa segera mengunjungi website wiratech. Wiratech menjual aneka jenis dan tipe mesin foot sealer sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar