Senin, 12 Februari 2018

Daftar Harga Gelas Plastik Datar, Cembung, dan Twin Cup

Daftar Harga Gelas Plastik 2018

Harga gelas plastik adalah satu hal yang sering dijadikan refrensi para pedagang minuman. Harga gelas plastik menjadi tolok ukur para pedagang untuk memulai bisnis minuman. Pedagang minuman perlu mengetahui berbagai jenis ukuran gelas berdasarkan harganya. Hal itu bertujuan untuk membatasi kebutuhan modal lainnya. 

Untuk mengetahui harga gelas plastik, terlebih dahulu pedagang memahami jenis dan ukuran gelas. Selain itu, untuk menambah tampilan gelas menjadi lebih menarik Anda juga perlu menambahkan tutup gelas plastik. Sayangnya, tutup gelas plastik terkadang dijual terpisah, sehingga Anda perlu menambah batasan budget Anda sedikit.

Namun, jangan khawatir. Saat ini produsen atau distributor gelas plastik semakin memberikan Anda kemudahan untuk berbisnis. Beberapa dari mereka menjual paket gelas plastik beserta tutupnya. Sehingga Anda tidak perlu lagi pusing dan repot untuk mencari tutup yang sesuai dengan ukuran gelas. 

Saat membeli tutup, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran gelas terlebih dahulu. Jangan sampai ukuran gelas Anda 12oz, namun salah membeli tutup dengan ukuran 14oz. Meskipun berbeda tipis, tentu akan merugikan Anda. Selain itu, tutup menjadi tidak presisi, sehingga besar kemungkinan akan terjadinya ketumpahan. 

Harga gelas plastik bisa langsung Anda dapati di toko penjualan plastik. Selain itu, Anda juga bisa melihat harga gelas plastik secara online di website toko plastik. Jika Anda ingin lebih detail untuk memilih jenis gelas plastik, ada baiknya langsung ke toko plastik. Selain bertanya terkait harga gelas plastik, Anda juga dapat melihat langsung ukuran gelas dan jenis-jenis tutupnya.
Harga gelas plastik 

            Gelas plastik dengan ukuran 12-16oz dijual dari harga Rp11.000 hingga kisaran di bawah Rp20.000. Harga tersebut diukur dari banyaknya per gelas. Misalnya Rp12.000/50 gelas dan begitu seterusnya. Gelas plastik dapat dijual dengan berbagai cara. Tidak jarang produsen yang membedakan harga gelas sesuai dengan ukurannya. Namun, ada juga produsen yang menjual gelas plastik dengan memberikan nilai jual yang sama dengan berbagai jenis ukuran. 

            Selain itu, harga gelas plastik juga dapat dilihat dari kelengkapan tutup. Salah satu toko plastik online misalnya, PrimaGrahaPlastik menjual gelas plastik dengan ukuran 12-16oz beserta tutup datar sebesar Rp14.000/50 pcs. Sedangkan untuk tutup cembung dijual dengan harga Rp6.500/50 pcs. Motif tutup cembung memiliki dua jenis, yaitu polos dan ulir. 

            Berikutnya gelas plastik twin cup. Gelas ini dijual dengan harga Rp4.500/cup. Berbeda dengan jenis gelas plastik lainnya. Gelas ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Mengapa demikian? Tampilan menarik dari gelas plastik twin cup ini yang menambah nilai jual. Gelas plastik tesebut memiliki bentuk unik yang berbeda dari yang lainnya. 

            Begitu juga dengan tutupnya. Tutup dan gelas twin cup dibentuk menjadi satu kesatuan. Dua bagian terpisah akan lebih mudah juga jika disesuaikan dengan tutup yang sama bentuknya dengan wadah gelas. Itu mengapa jenis gelas ini tidak dijual terpisah dengan tutupnya. 

              Berbagai harga gelas plastik di atas dapat Anda jadikan tolok ukur untuk membangun usaha minuman. Semakin mahal harga gelas plastik semakin berkualitas pula produk minuman Anda. Tampilan gelas akan menjamin harga jual produk Anda lho. 

Jadi, Anda harus menentukan lebih teliti jenis gelas dan tutup apa yang akan Anda gunakan. Karena semakin menariknya tampilan, pelanggan Anda akan semakin penasaran untuk mengonsumsinya. Belum lagi jika rasa yang disajikan enak, pelanggan akan ikut merekomendasikan kepada teman-temannya. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar