Kamis, 05 Desember 2019

Merk Hand Sealer Yang Bagus Memudahkan Pengemasan Anda


Merk Hand Sealer Yang Bagus

Merk hand sealer yang bagus menjadi incaran para pelaku usaha kuliner keripik, dan snack lainya. sebab mesin bungkus ini sangat simpel digunakan dan tentunya tiap pelaku usaha mencari alat pengemas makanan yang awet dalam penggunaannya. sebagai akibatnya bisa meminimalisir biaya pengeluaran kapital serta menaikkan kualitas produknya.




Sebelum membeli merk hand sealer yg bagus memang anda perlu mencobanya terlebih dahulu. buat memastikan bahwa indera tadi tidak cacat alias dapat berfungsi dengan baik. sebab hal tadi mampu meyakinkan antara penjual dan pembeli. Bahwa alat tadi berasal awal pertama pada beli memang sahih tidak ada problem dan berfungsi dengan baik.

Agar di lain saat Jika terjadi kerusakan anda mampu merubahnya sinkron garansi yang di berikan. tetapi yang terpenting pada membeli hand sealer menjadi alat pengemas ialah sesuaikanlah dengan kebutuhan yg anda perlukan. berikut adalah ada beberapa brand hand sealer yang indah:

4 brand Hand Sealer Terbaik

  • Wirapax Hand Sealer
Wirapax hand sealer FS200 C mempunyai luas penampang sealing sepanjang 200 mm atau 20 cm dengan material body terbuat berasal IRON / Besi Cetak. alat ini juga dilengkapi menggunakan pisau Cutter buat memotong bagian ujung plastik kemasan agar lebih rapih.
Jika anda ingin mencoba proses masak sous vide maka produk ini jadi pilihan tepat. Jenis kuliner yg dapat disegel merupakan kuliner kemarau terjaga menggunakan sangat kedap.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 1.300.000

  • Nankai Leopard Impulse

Body sealing ini terbuat asal bahan plastik sebagai akibatnya membuatnya ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Panjang sealing berkisar 40 centimeter, sehingga sangat sempurna dipergunakan buat mengemas kuliner pada pada plastik ukuran akbar.

Kamu pula bisa menggunakannya buat menyegel plastik menggunakan panjang yang lebih bervariatif. Pengoperasiannya relatif mudah, yaitu menggunakan cara menjepit plastik bungkus diantara mesin press hingga plastik telah terekat dengan baik.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 1.000.000

  • Super Sealer
sekarang kamu dapat mengemas plastik di mana saja berkat pengemas murah ini. Dimensinya hanya sebanyak telapak tangan atau 10,5×tiga,9×4,6 cm. Selain itu kamu tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra ketika menggunakannya karena bisa ditekan menggunakan jari. Ditenagai dua buah baterai AA dapat diisi ulang. Pengemas ini mampu ditempelkan di kulkas karena ada magnet pada bawahnya.

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 150.000



  • Q2 Impulse Sealer PFS-8300

Pengemas manual ini simpel digunakan, karena kamu hanya perlu menekan penjepit. namun, sayangnya konsumsi dayanya relatif tinggi, sekitar 500 Watt. Kemampuan mengemasnya lebar, sekitar 30 cm, sementara beratnya lebih kurang 1,8 Kilo Gram.
Bisa dipergunakan buat plastik pembungkus PE atau PP. Kelebihannya artinya tersedia pemanas cadangan Bila elemen pemanas primer terjadi kerusakan.
Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 280.000

Itu tadi pembahasan tentang brand hand sealer yang paling indah. kamu bisa mengecek kualitas dan gosip lebih pada toko online kesayangan kamu apabila kamu tertarik dengan hand sealer pada atas.


Tips Membeli Hand Sealer


Berikut terdapat beberapa tips saat membeli hand sealer buat anda:

  • Sebelum membeli hand sealer anda perlu sesuaikan menggunakan kebutuhan pengemasan anda apakah anda perlu hand sealer yang besar atau yg kecil, serta tipe mesin yang mana.
  • Pastikan anda membeli mesin hand sealer dengan brand terkenal yg telah terpercaya ke handalannya karena umumnya merk populer menyampaikan jaminan garansi yang menguntungkan bagi konsumen.
  • Pastikan waktu membeli mesin tadi anda mendapatkan garansi mesin minimal 1 tahun sebab brand yang terpercaya absolut memberikan garansi di mesin yg dijualnya, jikalau bisa garansinya lebih.
  • Jangan membeli merk yg belum populer kehandalan mesinnya sebab sangat beresiko merugikan anda di kemudian hari.
  • Pastikan brand hand sealer yg anda beli mudah pada menerima sparepartnya Bila terjadi kerusakan anda bisa dengan mudah mencari sparepartnya.
  • Walaupun anda membeli mesin menggunakan harga yang murah yang terpenting adalah barangnya berkualitas, jangan hingga anda membeli mesin abal-abal, sebab nantinya absolut akan merepotkan anda.

Manfaat dan Fungsi Hand Sealer

Hand Sealer sudah banyak digunakan oleh para pengusaha makanan terutama para pengusaha Keripik buah serta Sayur, kudapan atau Snack lainnya. Para Pengusaha seperti pada atas sangat terbantu menggunakan adanya alat Perekat Plastik ini. karena menggunakan memakai Impulse Sealer, proses pengemasan produk mereka akan lebih cepat, rapi, bersih, irit, serta menambah daya tarik tentunya, selain itu harga hand sealer sendiri memang tergolong cukup terjangkau.

Penggunaan asal Impulse Sealer sendiri sangatlah simpel, dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Sifat yg mobile, flexibel, serta ringan membuat Impulse Sealer sangat mudah buat dipindah-pindah serta simpel tentunya.

Indera ini berfungsi untuk mempermudah dan membantu proses pengemasan makanan yang menggunakan bahan plastik. buat lebih jelasnya simak penerangan fungsi sealer berikut ini:

  • Mempermudah serta mempercepat proses pengemasan
  • Mengurangi resiko terjadinya kecelakaan, Bila memakai cara lama (dengan lilin) sangat beresiko. sebab plastik dilekatkan pada ke 2 bibir bungkus kea pi yg menyala. dengan adanya sealer merapatkan plastik mampu cepat dan aman.
  • Merapatkan plastik dengan hasil yang lebih rapi
  • Melindungi kuliner/ barang lainnya di dalamnya berasal kontaminasi. Bila memakai cara lama dengan lilin atau diikat memakai karet tidak mengklaim bungkus tertutup kedap. Jika terdapat lubang, kemungkinan bakteri atau serangga mampu masuk ke pada bungkus.
  • Memperpanjang ketika simpan. karena tidak praktis terkontiminasi maka makanan yang disimpan di pada plastik akan bertahan lebih usang serta mencegah makanan cepat basi atau kadaluarsa.
  • Harga jual produk menjadi lebih mahal sebab tampilannya lebih menarik serta rapih.


Demikian pembahasannya perihal merk hand sealer yang mengagumkan supaya dapat mempertinggi kualitas produk berasal segi pengemasan yg baik. Semoga bermanfaat serta menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar