Minggu, 27 November 2016

Hand Sealer : Mesin Kemasan Murah Dan Praktis


Jika bicara soal mesin untuk kemasan yang baik memang banyak sekali jenisnya, mulai dari mesin untuk kelas produk industri yang ukurannya terbilang besar hingga mesin yang mini yang bisa digunakan untuk industri rumahan atau pemakaian pribadi. Salah satu mesin kemasan mini adalah hand sealer, mesin yang biasa digunakan untuk kemasan plastik dengan bentuk yang kecil dan portable sehingga mudah dibawa kemana - mana. Tentunya menggunakan mesin kemasan akan jauh lebih menguntungkan anda para pengusaha apalagi jika mengingat harga hand sealer yang terbilang murah.


Hand sealer sendiri merupakan jenis mesin kemas yang berbentuk kecil dan portable sehingga sangat praktis dibawa kemanapun dan jauh lebih fleksibel daripada mesin kemasan yang berukuran besar yang biasa digunakan pabrik atau perusahaan besar. Itulah kenapa hand sealer ini lebih banyak digunakan untuk industri kecil dan rumahan.  Untuk harga dari mesin hand sealer sendiri tentunya jauh lebih terjangkau daripada mesin sealer yang berukuran besar. Contohnya saja seperti yang dijual Wiratech, hanya dengan 200 ribuan anda sudah bisa mendapatkan mesin hand sealer yang berkualitas dan praktis untuk digunakan baik secara pribadi ataupun untuk usaha anda. 

Hand sealer atau impulse sealer yang dijual oleh Wiratech dengan tipe FS-200 Iron memiliki penampang penyegelan sepanjang 20cm, sehingga anda bisa menyege;l produk dengan panjang 20cm tanpa masalah. Selain itu yang perlu anda ketahui adalah anda harus menggunakan kemasan plastik khusus yang memilli dimensi kurang dari 20cm. pastikan juga bahwa jenis, ukuran, berikut ketebalan plastik yang kita gunakan sudah sesuai dengan wujud, bentuk, berikut bobot yang kita kemas.


Cara kerja mesin ini sebetulnya sama dengan cara manual dulu dimana kita menggunakan panas lilin untuk merekatkan plastik. Dengan hand sealer maka anda bisa melakukannya dengan lebih mudah dan praktis, karena anda cukup mengpress plastik kemasan dengan menggunakan mesin hand sealer makan mesin akan secara otomatis merekatkan plastik kemasan anda rapat – rapat. Selain itu harga hand sealer yang murah juga menjadi poin plus bagi anda yang ingin menggunakannya dirumah atau menggunakannya sebagai mesin kemasan bisnis rumahan anda.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar